-->

Notification

×

Indeks Berita

Tiga Rumah Panggung Di Madimeng Paleteang Terbakar, Ibu Hamil Jadi Korban Luka Bakar

Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T04:16:56Z

Tiga Rumah Panggung Di Madimeng Paleteang Terbakar, Ibu Hamil Jadi Korban Luka Bakar 





PINRANG,--Tiga rumah panggung di lingkungan Madimeng, Kel. Mamminasae Kec. Paleteang, Kab. Pinrang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) terbakar.



Kebakaran menghanguskan seluruh isi kedua rumah yang terbuat dari kayu itu dan satunya mengalami kerusakan pada dapur, Identitas pemilik Darni (36 tahun), Sahid ( ±60 tahun), Ramli (40 tahun, rumah terbakar bagian dapur), terjadi Selasa, 23  Januari 2024 Waktu Kejadian Pukul 08.00 Wita.



"Api berawal dari dapur milik korban kemudian api cepat membesar dan menghanguskan 3 rumah panggung beserta isinya, 2 rumah hangus terbakar dan 1 rumah rusak bagian dapur, " ungkap Rommy kepala BPBD Pinrang saat dikonfirmasi awak media



Tim pemadam kebakaran di bantu masyarakat yang tiba dilokasi berhasil memadamkan api hingga tidak terjadi korban jiwa 



"Api berhasil dipadamkan setelah warga bersama tim pemadam kebakaran memadamkan kobaran api. Namun Sumiati Salah satu Korban kondisi hamil mengalami, tangan, punggung dan kaki terkena api,," pungkasnya 



Kondisi terkini Korban yang terdampak untuk sementara berada di rumah keluarga terdekat Korban atas Nama Sumiati telah dibawa Ke Puskesmas Sulili,  Kondisi korban berangsur membaik setelah mengalami syok akibat kebakaran yang terjadi,  Pemerintah Setempat menghimbau agar warga membantu membersihkan sisa-sisa kebakaran yang ada. 



Informasi yang di himpun saat ini korban Kebutuhan bantuan Mendesak yakni Makanan & pakaian, dan terpal. tafsiran sementara sejumlah 500jt untuk 3 rumah terdampak. (Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update