-->

Notification

×

Indeks Berita

Warga Pesisir Pantai Lowita Suppa Temukan Mayat, Polisi; Belum Teridentifikasi

Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T05:18:41Z

Warga pesisir Pantai Lowita Suppa Temukan Mayat, Polisi; Belum Teridentifikasi 



PINRANG,--Sosok Mayat  ditemukan di pantai Lowita Dusun Sabamparu Desa Tasiwalie Kec.Suppa  Kab.Pinrang, telah ditemukan mayat tanpa identitas dengan menggunakan baju warna merah dan celana warna hitam. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga Nelayan yang berada dipantai sekitar pukul 03.15 wita. Minggu, tanggal 28 Januari 2024.



Kapolsek Suppa AKP Zusandy Said dikonfirmasi awak media mengatakan, iya ada penemuan mayat tanpa identitas mendapat informasi dari warga, penemuan mayat di Pantai lowita. 


  

Selanjutnya bersama warga sekitar, petugas melakukan evakuasi mayat ke darat. Dijelaskan setelah berhasil dibawa ke darat, pihaknya berkoordinasi dengan pihak Puskesmas.



"Ketika masih di TKP pun informasi mengenai penemuan mayat tanpa identitas ini sudah beredar di masyarakat," kata Kapolsek suppa.


 

 Kapolsek melanjutkan, jika sampai saat ini belum ada informasi dari anggota keluarga yang melaporkan, adanya kehilangan sanak keluarga mereka. Kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali



Dia meminta kepada masyarakat umum apabila ada yang merasa kehilangan sanak keluarga beberapa hari terakhir, bisa mengkonfirmasi dengan pihak kepolisian sambil menunggu hasil identifikasi dari tim medis.



Info dari masyarakat sekitar bahwa mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal sekitar 10 (sepuluh) hari dan korban terbawa arus ombak hingga terdampar di pinggir pantai dan terhadap korban, warga sekitar tidak ada yang mengenali.


Informasi yang dihimpun Dalam Kronologis Kejadian yaitu pada hari Minggu, tanggal 28 Januari 2024 sekitar pukul 03.10 WITA, saksi turun ke laut untuk menjaring ikan, pada saat saksi di pinggir pantai saksi menemukan sesosok mayat dengan posisi tengkurap dengan kondisi badan sudah membengkak, wajah, tangan dan kaki sudah hancur kemudian saksi pulang ke rumahnya dan menyampaikan kepada saudaranya yaitu Ibrahim bahwa " Ada Mayat Di Pinggir Pantai ".



kemudian saksi bersama dengan Ibrahim pergi kembali ke pinggir pantai untuk melihat mayat tersebut, dan pada saat saksi dan Ibrahim tiba di pinggir pantai dan melihat kondisi mayat tersebut kemudian sekitar pukul 04.40 Wita Ibrahim menghubungi Babinsa Desa Tasiwalie, Serda Syamsul melalui via telepon dan menyampaikan bahwa " Ada Mayat Di Pinggir Pantai ".



kemudian Babinsa Desa Tasiwalie menghubungi anggota Polsek Suppa. Kemudian sekitar pukul 05.50 Wita Anggota Polsek Suppa bersama dengan anggota Koramil Suppa menuju ke lokasi penemuan mayat di Dusun Sabamparu Desa Tasiwalie.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update