-->

Notification

×

Indeks Berita

Anggota PPK Jalani Perawatan Di RSU Lasinrang, Ketua KPU Dan Kasat Intelkam Polres Pinrang Menjenguk

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T01:51:19Z

Anggota PPK Jalani Perawatan Di RSU Lasinrang, Ketua KPU Dan Kasat Intelkam Polres Pinrang Menjenguk 


PINRANG,-- Ketua KPU Pinrang Muh. Ali Jodding,S.PdI.,bersama Kasat Intelkam polres pinrang IPTU Syafriadi,S.E menjenguk salah seorang anggota PPK kecamatan mattiro bulu di RS lasinrang, kabupaten pinrang, minggu(25/02/2024).


Kunjungan ini dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian KPU dan polres pinrang kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilu 2024 khususnya para petugas PPK,PPS hingga KPPS.


"kami bersama ketua KPU dan rombongan menyempatkan waktu untuk menjenguk seorang petugas KPPS yang jatuh sakit,"ungkap Kasat Intelkam


Menurutnya aksi simpatik itu dilakukan untuk memberikan semangat dan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan sehinggah dapat beraktifitas kembali.


Tak hanya itu,Polres Pinrang mengucapkan terima kasih atas segala uapaya yang telah dilakukan oleh penyelenggara pemilu sehinggah berjalan sukses dan lancar.


"Sudah sepatutnya saling mendukung satu sama lain di pemilu 2024 ini,kita turut mendoakan agar cepat di berikan kesmbuhan" kata Kasat Intelkam


Saa ini yang bersangkutan sedang mendapatkan perawatan diruang ICU Rsud Lasinrang dan dalam proses penyembuhan.(rls/HMS)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update