-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Musrenbang Kecamatan Tiroang,

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T05:34:27Z

Bupati Pinrang Hadiri Musrenbang Kecamatan Tiroang, Ingatkan Perencanaan Harus Perioritas Bukan Keinginan 


PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tiroang Tahun Anggaran 2025, diaula kantor Camat Tiroang, Kamis (29/2/2024).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Irwan Hamid kembali mengingatkan jika Musrenbang bertujuan menjaring Informasi serta membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan. 



Olehnya itu rencana pembangunan yang terjaring melalui Musrenbang ini harus mengedepankan akal prioritas bukan sekedar keinginan. Hal ini sangat penting karena rencana dan program pembangunan harus berbanding lurus dengan kemapuan keuangan daerah,



" Musrenbang itu adalah perencanaan pembangunan dengan pertimbangan skala perioritas bukan keinginan, karena harus mempertimbangkan kemampuan keuangan daerah," ujar Irwan Hamid. 


Irwan Hamid menyebutkan jika selama 4 tahun lebih kepemimpinannya, anggaran yang digelontorkan ke kecamatan Tiroang ini lebih dari Rp. 40 miliar, yang dipergunakan untuk pembangunan wilayah kecamatan Tiroang.


Turut mendampingi Bupati Pinrang dalam acara Musrembang ini Kepala Bapelitbangda A. Fahruddin, Kadis Bimacipta A. Awaluddin Maramat, Kadis Pertanian A. Sinapati Rudy, Kadis SDA-BK Moh. Jainal, Inspektur Kabupaten Pinrang M. Aswin, Kadis PMPTSP A. Nurani Tjalo Kerrang, Kadis Sosial M. Rusli, Kadis Perkebunan dan Peternakan drh. Elvi Martina, Kadis Dukcapil A. Askari, Kadis Koperasi dan UMKM Moh. Zainal Hafid, Kadis P2KBP3A dr. Ramli Yunus serta Camat Tiroang A. Ansharuddin Maramat, dan para perwakilan keluaran dan tokoh masyarakat dan Unsur TNI,/Polri.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update