-->

Notification

×

Indeks Berita

Dandim 1404 Bergeser Letkol Inf.Aris Digantikan Letkol Inf. Abdullah Mahuwa

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T04:17:26Z

Dandim 1404 Bergeser Letkol Inf.Aris Digantikan Letkol Inf. Abdullah Mahuwa


PINRANG -- Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer 1404 / Pinrang kembali berganti.


Hal ini terungkap ketika Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Pisah sambut Komandan Kodim 1404/Pinrang di pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Selasa (20/2).


Letkol Inf.Aris Barunawan yang menjabat selaku Komandan Kodim 1404/Pinrang sejak maret 2022 kali ini harus berpindah tempat tugas dan digantikan oleh Letkol Inf. Abdullah Mahuwa yang dulunya menjabat selaku Perwira penghubung pada Kodim 1417 / Kendari.


Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan sumbangsih Letkol Inf. Aeis Barunawan yang telah bertugas selama 1 tahun lebih di Kabupaten Pinrang.


Bupati Irwan pun berharap, meski telah berpindah tempat tugas, silaturrahmi dan persaudaraan tetap terjalin dan tidak terputus.


Bupati Irwan juga mwngucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Abdullah Mahuwa selaku Komandan Kodim 1404 / Pinrang yang baru.


Bupati Irwan tak lupa berharap, sinergi dan kolaborasi yang terjalin dengan sangat baik tetap berlanjut meskipun Kodim 1404/Pinrang berganti pucuk pimpinan.


Apalagi, lanjutnya, saat ini tengah berlangsung kegiatan TMMD ke - 119 yang merupakan upaya sinergitas diantara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pinrang.


Hadir pasa kesempatan ini, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua TP PKK Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Undangan lainnya.(*/)


Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update