-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua KPU Pinrang Minta Benahi TPS Konsep Nikahan Tertutup Mirip Kamar Pengantin Baru

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-13T10:23:17Z

Ketua KPU Pinrang Minta Benahi TPS Konsep Pengantin Tertutup Mirip kamar Pengantin Baru




PINRANG,--Tinggal menghitung jam, masyarakat Indonesia akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang dilaksanakan pada Rabu (14/2/2024).


Pasalnya tanggal 14 Februari 2024 Bertepatan dengan hari kasih sayang ini, masyarakat Indonesia akan melakukan pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota legislatif.


Sebelum mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, beberapa TPS sudah Mulai melakukan dekorasi bahkan ada beberapa TPS di kabupaten Pinrang di konsep dengan acara nikahan.



Menanggapi hal tersebut ketua KPU Pinrang Ali jodding membenarkan adanya beberapa TPS di kabupaten Pinrang berkonsep ala pengantin namun hal tersebut kami pantau jika ada TPS di luar mekanisme dekorasi.



"Kami ada temukan TPS berkonsep ala pengantinan, namun yang salah jika kondisi terlalu tertutup kami Tegur dan harus dibenahi, dan kami berharap petugas KPPS mendekor TPS Jangan berlebihan. ini bukan pemilihan sistem Tempo dulu,"kata Ali jodding dihadapan awak media dalam acara tudang sepulung, Selasa (13/02) sore.




Ali jodding juga menjelaskan berharap agar petugas KPPS menjalankan amanah  sesuai aturan dan tak sekali menyalahi aturan.


" Kami berharap agar jajaran KPU Se kabupaten Pinrang menjalankan amanah dengan baik dan selalu menjaga kesehatan,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update