-->

Notification

×

Indeks Berita

KPU Pinrang Di Demo Mahasiswa, Ini Tuntutannya ,!

Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T03:43:59Z

KPU Pinrang Di Demo Mahasiswa, Ini Tuntutannya ,!





PINRANG,--BEM Institut Cokroaminoto Kabupaten Pinrang menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor KPU Pinrang, Selasa (27/2/2024) 



Tepatnya di Jl Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.Belasan mahasiswa aksi unjuk rasa itu membentangkan beberapa spanduk bertuliskan “aksi damai mendukung KPU harus kuat dan kokoh pertahankan aturan pemilu, KPU pilar dan benteng terakhir untuk menjaga demokrasi,”.






Selain itu massa aksi berorasi secara bergantian. Aksi unjuk rasa ini dikawal ketat oleh pihak keamanan dalam hal ini personel Polres Pinrang.



Ketua BEM Institut Cokroaminoto Pinrang, Bill Gates mengatakan aksi unjuk rasa ini untuk mengawal kinerja KPU Pinrang.



“Kami senantiasa mendukung serta mengawal kinerja KPU Pinrang yang selama ini telah menjalankan tugas kepemiluan dengan baik,” kata Bill Gates Ketua BEM Institut Cokroaminoto Pinrang 



Mereka menilai KPU Pinrang beserta seluruh unsur penyelenggara Pemilu harus bersikap netral dan Menjalankan proses pemilu sesuai prosedur.


“Menurut saya KPU Pinrang dalam menjalankan tugasnya pada Pemilu tahun 2024 sudah bersikap netral, sebagai garda terdepan,” ujarnya.



Selain itu, Bill Gates mengatakan akan mengawal dan menjalin kerja sama dengan KPU Pinrang menyukseskan Pemilu 2024.



“Kami akan senantiasa mengawal dan menjalin kerjasama serta bersinergi bersama KPU Pinrang dalam menuntaskan seluruh agenda Pemilu tahun ini,” katanya.



Massa aksi unjuk rasa ditemui langsung oleh Ketua KPU Pinrang, Ali jodding di dampingi sejumlah komisioner KPU Pinrang.




Ali jodding menyampikan apresiasi kepada BEM Institut Cokroaminoto Pinrang yang telah memberikan dukungan kepada jajarannya.



“Saya sampaikan apresiasi kepada adik adik mahasiswa BEM Institut Cokroaminoto Pinrang yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan dalam menyukseskan semua tahapan Pemilu 2024, dan petugas keamanan polres Pinrang yang selalu mengawal proses Jalannya Pesta demokrasi tahun 2024,” pungkasnya. (Rls/har)

 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update