-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengurus Restorasi Muda Sulsel Wilayah Pinrang Resmi Di Lantik

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T03:16:42Z

pengurus Restorasi Muda Sulsel Wilayah Pinrang Resmi Di Lantik



PINRANG,--Deklarasi Restorasi Muda Sulsel berjalan sukses yang dilaksanakan di cafe n resto de vasco Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) Jum'at 9 februari 2024, Malam.



Dalam kegiatan deklarasi juga di rangkaikan dengan kegiatan talkshow pendidikan yakni Meraih Beasiswa Pendidikan LPDP dengan pemateri Dr. Ns Muh Yusuf tahir M kes M kep awarder lpdp 171/doktor ilmu kedokteran FK unhas,dari 50 peserta yang mendaftar dari beberapa daerah antara lain palopo, toraja, pare pare, sidrap, pinrang hadir sebanyak 35 orang dari berbagai profesi. hal tersebut diungkapkan langsung Darwin Daru S.Ap Ketua Umum Restorasi Muda Sulsel di konfirmasi awak media.



"Restorasi muda sulsel merupadah wadah untuk merangkul pemuda pemudi khususnya di sulawesi selatan agar mampu mengembangkan potensi dan skill melalui delapan bidang yang ada dalam struktural pengurus lembaga,"ungkapnya.



Selain itu kata darwin daru dimana lembaga restorasi muda sulsel siap membuka ruang bagi pemuda pemudi sampai ketingkat desa/kelurahan di 24 kab/kota yang ada di sulawesi selatan.


"Hadirnya Restorasi muda sulsel kedepannya berdampak pada peningkatan SDM ke pemudaan terutama pemberdayaan masyarakat pemuda di desa,"terangnya 



ketua umum restorasi muda sulsel darwin daru s.ap dalam penutupan sambutannya mengatakan cukup berikan kami 1 lembaga untuk kami jalankan sesuai mekanisme untuk membawa perubahan bagi generasi muda bangsa dengan membuka ruang dan jaringan pengembangan skill dan potensinya.



"Perlu diketahui juga bahwa pengurus restorasi muda sulsel dari berbagai latar profesi akademisi, pengacara, notaris, konsultan, pengusaha, aktivis tentunya punya legalitas hukum,"pungkasnya




Dari pantauan Dalam acara deklarasi tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus restorasi muda sulsel kab pinrang yang berjumlah 27 orang sebagai pengurus lembaga dan di hadiri unsur okp dan awak media.(Rls/Har)


Ket foto: Darwin Daru S.Ap Ketua Umum Restorasi Muda Sulsel 




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update