-->

Notification

×

Indeks Berita

Pj Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke - 64 Kabupaten Pinrang

Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T07:24:15Z

Bupati Pinrang Bersama Pj Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke - 64 Kabupaten Pinrang 


PINRANG, - Puncak Peringatan HUT Ke - 64 Kabupaten Pinrang dihadiri langsung Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Ibu Shofa Marwah didampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Senin (19/2/2024) di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang. 


Tampak pula Wakil Bupati Pinrang Alimin bersama Ibu, unsur Forkopimda Pinrang, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang, para pemangku Eselon II dan para ASN. 


DI hari yang bersejarah untuk Bumi Lasinrang ini juga dihadiri Addatuang Sawitto, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para Camat, Lurah dan Kades serta tamu undangan lainnya. 


Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema yang diambil pada Peringatan HUT Kabupaten Pinrang sejalan dengan kebijakan yang diambil Pemerintah Kabupaten Pinrang yakni "Memantapkan Pembangunan Infrastruktur Untuk Pembangunan Ekonomi dan Pelayanan Dasar menuju Masyarakat Sejahtera".


Bupati Pinrang juga bersyukur tahun lalu Pemerintah Kabupaten Pinrang berhasil meraih berbagai macam Penghargaan baik dari tingkat nasional hingga tingkat Provinsi. Irwan Hamid berpesan kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten untuk terus bekerja untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang. 


Melalui kesempatan ini, Bupati Pinrang menyampaikan terimakasih yang tinggi Kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang telah memberikan bantuan untuk Pembangunan Kabupaten Pinrang. 


Di momen yang berbahagia ini Bupati Pinrang juga berkesempatan menyampaikan terimakasih sekaligus permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas dukungannya selama menjabat di periode pertamanya. 


Sementara Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Pinrang yang berulang tahun ke - 64.


Pj Gubernur Sulsel juga menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang yang berhasil menggelar Pemilu di Kabupaten Pinrang yang berjalan dengan aman dan lancar. 


Momen ini juga diserahkan penghargaan kepada Kecamatan peraih pencapaian target PBB tahun 2023 masing-masing dari Kecamatan Lanrisang meraih posisi pertama disusul Kecamatan Tiroang dan Kecamatan Watang Sawitto oleh Bupati Pinrang. 


Sementara Pj Gubernur Sulsel juga meresmikan beberapa proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pinrang dan menyerahkan beberapa bantuan untuk Kabupaten Pinrang. 

Narasi : Mk

Foto : Wawan/Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update