-->

Notification

×

Indeks Berita

Polres Pinrang Peringati Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T04:04:28Z

Polres Pinrang Peringati Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 di Mesjid Nurul Khoir Polres Pinrang


PINRANG,– Polres Pinrang menggelar kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijrah atau 2024 Masehi bertempat di Masjid Nurul Khoir Polres Pinrang, Kamis(22/02/2024).


Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K, Para PJU Polres Pinrang, personil dan bhayangkari beragama muslim.


Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut bertemakan “Hikmah Isra Miraj Menanamkan moral dalam mewujudkan polri presisi siap mengawal pemilu damai, yang dibimbing oleh Ustad Dr H. Alamsyah Sa'ban Miru S.Th.I, M.Th.I.


Kapolres Pinrang mengatakan peringatan Isra’ Mi’raj merupakan moment untuk meningkatkan keimanan atas peristiwa besar atas Nabi Besar Muhammad SAW, untuk menjemput perintah solat yang mana menjadi kewajiban bagi umat muslim.


“Mari kita tingkatkan keimanan kita dan mempersiapkan bekal akhirat dengan melaksanakan perintah sebagaimana yang diperintahkan umat mulim melalui ajaran Baginda Muhammad Rasulullah SAW”, kata Kapolres.


Kapolres juga mengajak untuk mengambil hikmah dan ketauladanan serta kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, sebagai pedoman menjalani kehidupan.


Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menerangkan bahwa saat ini jajarannya sedang melaksanakan pengamanan rangkaian pemilu 2024.


“Dalam kesempatan ini, bersama juga kita berdoa, kiranya pelaksanaan pemilu khususnya di Kabupaten Pinrang dapat berjalan aman dan baik”, kata Kapolres.(rls,/har,)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update