-->

Notification

×

Indeks Berita

Presiden RI Ir Joko Widodo Kunjungan Kerja di Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel Tinjau Langsung

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T10:48:58Z

Presiden RI Ir Joko Widodo Kunjungan Kerja di Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel Tinjau Langsung Sistem Pengamanan.


MAKASSAR,--Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunker (Kunjungan Kerja) di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). 


Dalam Agenda Kunker Orang Nomor Satu di Indonesia Itu Mengunjungi 7 Lokasi di 3 Kabupaten/ Kota di Sulsel serta akan melaksanakan  peresmian dan peninjauan Proyek Pembangunan Nasional di antaranya Kota Maksssar, Kabupaten Maros, dan Kabupaten Pangkep.


Kunjungan Dalam Kota di dahului dengan  Peresmian Metropolitan Sanitation Management Investment Project (MSMIP)  IPAL Losari di Jalan Metro Tanjung Bunga kemudian di lanjutkan dengan peresmian Jalan Akses Tol Makassar New Port Pelindo serta Peresmian New Port Pelindo Makassar.


Jokowi Lalu bertolak ke Kabupaten Pangkep untuk meresmikan Inpres Jalan Daerah (IJD) Di Pangkep. di Kabupaten Maros Jokowi Bersilaturahmi dengan Nasabah Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) Binaan Permodalan Nasional Madani di Halaman Belakang Kantor Bupati Maros.


Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R bersama Dengan PJ Gubernur serta Forkopimda Tingkat I Provinsi Sulsel turut langsung memastikan Keamanan dengan menerjunkan Personil Pengamanan dari Polri. 


Di samping itu Masyarakat Sulsel juga sangat Gembira dan Antusias Menyambut kedatangan Presiden RI.


"Semoga kunjungan bapak Presiden ke Sulsel kali ini berjalan lancar dan aman, hal ini tadi terlihat di sepanjang rute perjalanan beliau dari bandara ke hotel, ramai disambut oleh masyarakat kota Makassar dalam suasana gembira". Ucap Kapolda Sulsel.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update