-->

Notification

×

Indeks Berita

Terekam CCTV Aksi Pencurian Form C1 Di Kantor Kelurahan Pacongan Pinrang, Lurah Berikan Klarifikasi

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T10:38:30Z

 

Terekam CCTV Aksi Pencurian Form C1 Di Kantor Kelurahan Pacongan Pinrang, Lurah Berikan Klarifikasi 



PINRANG,--Melalui sebuah video rekaman CCTV yang diunggah tersebar informasi dengan narasi bahwa terjadi pencurian form C1 rekapitulasi di pasang di papan informasi kantor kelurahan pacongan kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang.




Junhedi Aliadna S.Stp, MM. Lurah pacongan di konfirmasi membenarkan adanya pencurian form C1 yang tertempel di kantor kelurahan pacongan di Kecamatan Paleteang siang hari sekira pukul 12.30 siang.



"Aksi Itu dilakukan 3 orang, insiden tersebut merupakan pencurian pasalnya mereka mengambil di kantor lurah tanpa konfirmasi ke pihak Kelurahan dan pihak pps,"katanya.



Lebih lanjut, Kita perlu sampaikan yang diduga sebagai pencurian salinan C1 plano ini merupakan anggota oknum tim salah satu kandidat Caleg.



"Terkait formulir C1 plano merupakan c1 salinan. Dimana C1 salinan ini difoto copy dan yang diumumkan di kantor Kelurahan. Namun di curi,"sesalnya.


Tambahnya kata dia, Sebelum nya PPS Kelurahan  pacongan sudah melaporkan ke Polsek setempat, beredar informasi tersebut pihak oknum pelaku melakukan pengembalian salinan form C1 tersebut yang di fasilitas BKTM di kantor kelurahan pacongan.




"Oknum pencurian c1 terpasang di kantor lurah sudah mengembalikannya dan di mediasi langsung BKTM Polsek Paleteang"pungkasnya.(Har/rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update