-->

Notification

×

Indeks Berita

Tokoh NU Di Parepare Dorong Kadernya Maju di Pilwalkot

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T05:25:34Z
Ket foto: Komandan Banser NU kota Parepare Arsyad,



Tokoh NU Di Parepare Dorong Kadernya Maju di Pilwalkot

 

PAREPARE,–Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare kini mulai memasuki tahapan dan rencananya digelar November mendatang. 



Selain muncul wajah lama, wajah baru dan muda bakal turut serta dalam kontestasi Pilwalkot parepare tersebut. Salah satunya adalah Kader NU. Hal itu bahkan diungkapkan Komandan Banser NU kota Parepare Arsyad, dikonfirmasi awak media, kamis (29/02).





Komandan Banser NU kota Parepare Arsyad,

Mengatakan pihaknya saat ini mempersiapkan perwakilan NU untuk menjembatani kepentingan masyarakat umum untuk bertarung di Pilwalkot mendatang.




“Tentu kita akan mendorong Kader muda karena di Parepare dibutuhkan pemimpin yang energik dan tahu persis kebutuhan masyarakat Kota Parepare sebagai Kota Jasa.,” ungkapnya.


 

Menurut Arsyad Komandan Banser NU kota Parepare mengatakan warga Nahdliyyin kota Parepare secara culture itu sangat banyak, sudah seharusnya kader NU didorong untuk maju dalam kontestasi Pilkada di kota Parepare.



"NU sebagai organisasi kader dengan puluhan badan otonom nya jelas sangat mumpuni untuk menatap pilkada 2024

Dan kami kader NU sudah memulai konsolidasi dalam hal tersebut,"tuturnya 



Meski demikian Komandan Banser tersebut  masih enggan mengungkap siapa tokoh muda yang akan maju dari kalangan NU.


"terkait siapa kandidat yang kami siapkan, dia anak kami, Tokoh Muda, yah Aktivis dimasanya sampai hari ini, belum bisa kami ungkap sepenuhnya, yang pastinya segala kebutuhan sampai hari H sudah siap, lahir batin juga siap, doakan saja, aamiin,”pungkasnya.(Har/rls).




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update