-->

Notification

×

Indeks Berita

Versi Quick Count Suara Tertinggi Dapil 1, Tim Pemenangan Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb Fokus Kawal Suara

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T12:33:15Z

Ket foto : Calon Legislatif partai Nasdem Nomor urut 3. Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb saat melakukan sosialisasi 


Versi Quick Count Suara Tertinggi, Tim Pemenangan Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb Fokus Kawal Suara


PINRANG,--Hasil hitung cepat (quick count) yang dilakukan internal Tim Pemenangan Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb menunjukkan tren suara tertinggi di Daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang untuk DPRD Kabupaten Pinrang.


Calon Legislatif partai Nasdem Nomor urut 3  ungguli 8 Caleg lainnya. Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb bahkan unggul di beberapa TPS di kecamatan Watang Sawitto dari para pesaingnya di internal Partai Nasdem. 


Suara Partai Nasdem kini tertinggi di Dapil I dan mengungguli partai lainnya seperti  Golkar, PKB dan lainnya.


Oleh karena itu, Tim Pemenangan Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb meminta kepada para pendukungnya untuk fokus mengawal suara.


“Saat ini ada Kami fokus mengawal suara Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb dan mengawal agar dalam proses ini tidak ada kecurangan,” kata om Darwis dikonfirmasi awak media 


Om Darwis menambahkan, dalam proses rekapitulasi suara saat ini berlangsung di kantor pemerintahan kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang,


"Kami memastikan sesuai rekap internal kami Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb untuk dapil 1 di partai Nasdem, kami Suara tertinggi,” tambahnya.


Dia  juga berharap para pendukung Hj.Irmawati Bakri A.Md.Keb untuk menahan diri dan meminta proses ini dituntaskan oleh pihak yang berwenang yakni KPUD dan Bawaslu.


“Kita fokus kawal suara pemenangan dan meminta para pendukung untuk bersikap tenang dan mendoakan semua proses berjalan lancar,” pungkasnya.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update