-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Retrospeksi Kinerja Pendidikan Kabupaten Pinrang

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T08:18:25Z

Bupati Pinrang Hadiri Retrospeksi Kinerja Pendidikan Kabupaten Pinrang 


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Sekertaris Daerah A. Tjalo Kerrang menghadiri acara Retrospeksi atau Kilas Balik Kinerja Pendidikan 5 Tahun Kabupaten Pinrang, yang diiniasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Pinrang, di lapangan indoor Kantor Bupati Pinrang, Sabtu (30/2024).


Dalam sambutannya dihadapan ribuan tenaga pendidikan yang memadati indoor, bupati Irwan Hamid mengutarakan jika kinerja pendidikan dalam 5 tahun terkahir di kabupaten Pinrang, sangat baik. Walau sempat berada dalam masa pandemi Covid-19, namun seiring dengan waktu pendidikan kabupaten Pinrang semakin maju. 




Irwan Hamid mengatakan berbagai upaya Pemerintah Daerah dilakukan untuk peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Pinrang, diantaranya, pengangkatan ribuan tenaga pendidi melalui jalur ASN PPPK, Pembangunan dan perbaikan  infrastruktur pendidikan khususnya di wilayah pegunungan, demikian juga lanjut Irwan Hamid mendukung perekrutan guru penggerak serta program transisi PAUD ke SD dan sekolah ramah anak, " Secara keseluruhan pendidikan kita berjalan dengan baik, dan ini berkat dukungan seluruh pihak untuk mendorong sektor pendidikan menjadi sektor strategis dalam mewujudkan Visi dan misi Kabupaten Pinrang dalam 5 tahun ini" ujar Irwan Hamid.


Bupati Irwan Hamid dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan BPJS Ketenagakerjaan untuk para keluarga tenaga guru honorer yang meninggal dunia, serta menyerahkan tambahan anggaran THR untuk para tenaga pendidik di kabupaten Pinrang.


Turut hadir dalam acara ini, kadis Dikbud A. Matjtja Moenta, Kepala BKSDM Rahman Usman, Sekwan A. Pawelloi Nawir, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Syaharuddin, Asisten Adminitrasi umum Syamsumarlin,  dan ribuan tenaga pendidik dan stakeholder pendidikan dari 12 kecamatan. 

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update