-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kepala KPP Pratama Parepare

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T08:12:42Z

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kepala KPP Pratama Parepare 


PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan  menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare Helmy Afrul di ruang kerjanya Sabtu, 30 Maret 2024.


Bupati, yang didampingi oleh  Sekda A. Tjalo Kerrang, menyambut baik kedatangan Kepala KPP Pratama parepare beserta rombongan, dalam rangka menjalin komunikasi serta silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang, sekaligus penyerahan bukti pelaporan SPT tahunan Bupati Irwan Hamid


Bupati Irwan Hamid menyebut, dengan adanya komunikasi yang baik, ia berharap adanya kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan KPP Pratama Parepare dalam upaya meningkatkan penerimaan di sektor pajak.


Dalam pertemuan tersebut, Irwan Hamid, turut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat melakukan pelaporan SPT tahunan sebelum 31 Maret 2024, " Silaturahmi ini semoga mampu meningkatkan kerjasama KPP Pratama Parepare melalui kantornya di Pinrang dan Pemkab dalam rangka peningkatan peningkatan sektor pajak, sekaligus sy menghimbau masyarakat untuk segera melaporkan SPT tahunan sebelum batas waktu yang ditentukan," kata Irwan Hamid.


Turut mendampingi Bupati Pinrang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Syaharuddin, Asisten Administrasi Umum Syamsumarlin, dan kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pinrang Akhmad Reiza Wibowo.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update