-->

Notification

×

Indeks Berita

Dinilai Tegas Dan Peduli, Warga Sidrap Dorong Syaharuddin Alrif Maju Di Pilkada Sidrap,?

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T04:41:15Z

 

Ket Foto: Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif

Dinilai Tegas Dan Peduli, Warga Sidrap Dorong Syaharuddin Alrif Maju Di Pilkada Sidrap,?




SIDRAP,--Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif diisukan sebagai salah satu kontestan bakal maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap.


Pasalnya Syaharuddin Alrif telah meminta restu ke Ketua Dewan Pimpinan Partai Nasdem Surya Paloh untuk maju di Pilkada. Dengan beredarnya dan foto Syaharuddin dan Surya Paloh beredar.



Dari informasi dihimpun, pertemuan keduanya di Kantor Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (14/3/2024).



Dikonfirmasi awak media Syaharuddin Alrif pun membenarkan fotonya bersama Surya Paloh."Iya, betul saya bertemu dengan Bapak Surya Paloh kemarin. Agendanya untuk melaporkan hasil Pileg 2024 ini sekaligus bersilaturahmi," kata Syaharuddin kepada media, Jumat (15/3/2024).



Selain itu beredarnya isu akan maju di Pilkada Sidrap, Syaharuddin mengaku siap jika mendapat lampu hijau dari Surya Paloh dan Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Bapak Rusdi Masse Mappasessu (RMS). Namun kata Syaharuddin belum mau berbicara banyak terkait pilkada.



"Kalau kita berbicara pilkada, belum saatnya. Insya Allah kalau rezekinya nanti dan sudah dapat lampu hijau dari Kaka RMS dan Bapak Surya Paloh, kita akan kembali ke Kabupaten Sidrap (pulang kampung) sesuai apa yang di harapkan masyarakat Sidrap," pungkasnya.



Informasi yang dihimpun, Syaharuddin Alrif caleg DPRD provinsi Sulawesi Selatan untuk dapil 9 mencatat rekor suara terbanyak di Pileg 2024. itu meraih 80.013 suara.



Sementara itu, salah satu tokoh pemuda sidrap Lukman memuji kinerja Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif sangat dekat peduli dengan masyarakat sudah lama.


"Menurut saya Bapak Syaharuddin Alrif layak maju di Pilkada Sidrap, saya yakin sosok Beliau sangat di butuhkan oleh masyarakat Sidenreng Rappang, selain sosok pekerja sosial, juga Tegas, sangat peduli akan kaum petani, meski kami tak begitu dekat dengan beliau kami sudah melihat kinerja beliau sudah lama di Sidrap,"("**)



Penulis: Haris

Editor: redaksi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update