-->

Notification

×

Indeks Berita

Membeludak, Penonton Padati Carawali Food Court Event Ramadhan Culinary Fest 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T16:41:42Z

Membeludak, Penonton Padati Carawali Food court Event Ramadhan Culinary Fest 2024



PINRANG ,-- Membludak penonton padati kegiatan Ramadhan Culinary Fest 2024 yang di buka secara resmi Bapak Rusdi Masse Mappasessu (RMS) Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Melalui Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, (SAR).



 kegiatan yang digelar Selama 20 hari di Carawali food court jln. Serigala kelurahan maccorawalie kecamatan Watang Sawitto kabupaten Mendapatkan antusias masyarakat kabupaten Pinrang di bulan suci Ramadhan.



Ketua Panitia Andi Sofyan Nawir (ASN) ketua panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua panitia dan dukungan jajaran pengurus Nasdem sulawesi Selatan atas terselenggaranya kegiatan Ramadhan Culinary Fest 2024.



"Kegiatan Ramadan tahun ini dengan konsep Culinary Fest 2024 lomba yang diperlombakan Lomba patrol, Lomba Qasidah, Lomba Akustik Religi dan masyarakat juga bisa menikmati Kuliner yang ada di Carawali food court Pinrang,"terangnya.



ASN juga menambahkan Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat antusias nya mengikuti kegiatan tersebut Ramadhan Culinary Fest 2024


Lanjut kata ASN kegiatan akan berlangsung selama 20 hari selama bulan ramadhan,."semoga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, terimakasih kepada bapak Rusdi Masse Mappasessu dan jajaran nya Nasdem Sulsel dan Pinrang atas dukungan sehingga kegiatan berlangsung,,"Pungkas ASN Caleg DPRD kabupaten Pinrang terpilih Dapil 1.(Ris)



Penulis: Haris SNN

Editor Redaksi 


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update