-->

Notification

×

Indeks Berita

Momentum Ramadan HIPMI Pinrang Bagikan Sembako, Takjil, Hingga Bukber

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T03:45:49Z

 Momentum Ramadan HIPMI Pinrang Bagikan Sembako, Takjil, Hingga Bukber




PINRANG,--- Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang, Reza Alamsah mengungkapkan momentum Ramadan bisa menjadi spirit memperkokoh keimanan dan silaturahmi antara pengurus HIPMI Pinrang dan masyarakat kabupaten Pinrang.




Hal itu dikatakan Reza saat Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pinrang membagikan sembako, Takjil Hingga buka puasa bersama pengurus HIPMI Pinrang di jalan Jend Sudirman Depan exotico cafe Pinrang, Jum'at (29 Maret 2024).



Lebih lanjut Kata Reza, pengurus BPC HIPMI Pinrang merupakan program sosial Ramadhan Berbagi, sebagai bentuk komitmen HIPMI Pinrang membantu masyarakat menekan inflasi ekonomi dalam mendukung pemerintah melalui sembako hasil produk UMKM.



Reza menyatakan, HIPMI sebagai organisasi pengusaha muda harus menjadi bagian penting dalam setiap momentum sehingga kehadiran HIPMI bisa memberi dampak sosial terhadap masyarakat khususnya di kabupaten Pinrang. 


"Momentum Ramadhan harus kita jadikan spirit dalam memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan silaturahmi antara pengurus HIPM, adapun sembako yang kami salurkan sekitar 500 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, dan sekaligus buka puasa bersama pengurus HIPMI Pinrang di exotico Cafe," katanya .


Reza menambahkan, melalui kegiatan itu Atas nama penanggung jawab HIPMI Berbagi dan Keluarga Besar BPC HIPMI Kabupaten Pinrang mengucapakan Terima yang mendalam atas partisipasita semua baik dalam bentuk materi dan tenaga dalam menyukseskan kegiatan ini... Semoga kontribusi ta semua bernilai pahala di sisi Allah SWT... Semoga kedepan lebih banyak lagi personil yang bergabung, Aamiin," pungkasnya.(***)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update