-->

Notification

×

Indeks Berita

TMMD Ke - 119 di Kecamatan Mattiro Sompe Resmi Di Tutup, Ini Kata Bupati Pinrang

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T15:25:16Z

TMMD Ke - 119 di Kecamatan Mattiro Sompe Resmi Di Tutup, Ini Kata Bupati Pinrang 


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 119 Tahun 2024 di Desa Siwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe. Hadir sebagai Inspektur Upacara Kasdiv 3 Kostrad Brigjen Wulan Nur Yudhanto. 


Turut hadir Kasrem 141 Toddopuli, Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua, unsur Forkopimda Pinrang lainnya, Pimpinan OPD terkait serta undangan lainnya. 


Ada beberapa pembangunan yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD Ke - 119 tahun ini yakni penimbunan jalan tani, penyiapan badan jalan, Pembangunan Jembatan,  pembangunan duiker dan mobilisasi. 


Selain pembangunan fisik, Kegiatan TMMD ini juga dilaksanakan kegiatan non fisik. 


Bupati Pinrang menerima langsung hasil Proyek TMMD Ke - 119 dari Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua. 


Dandim 1404 Pinrang dalam laporannya menyampaikan bahwa seluruh pelaksanaan TMMD Ke 119 tahun ini berjalan dengan lancar dengan pencapaian kegiatan sepenuhnya 100 persen. 


Brigjen Wulan Nur Yudhanto dalam sambutan tertulis Pangdam XIV Hasanuddin menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada aparat TNI dan Polri, aparat pemerintah serta seluruh masyarakat setempat sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. 


Brigjen Wulan Nur Yudhanto juga berharap hasil pekerjaan TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. 


Sejalan dengan itu, Bupati Pinrang juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada TNI dan Polri atas kegiatan TMMD ini. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk Kabupaten Pinrang yang lebih baik.


Penutupan TMMD Ke 119 ini juga dirangkaikan dengan pasar murah dan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako. 

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update