-->

Notification

×

Indeks Berita

Yukk Kesini, Carawali food Court Terbesar Di Pinrang, Tempat Asyik Instagramable Banget Guys

Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T13:57:31Z



Yukk Kesini, Carawali food court Terbesar Di Pinrang, Tempat Instagramable Banget Guys



PINRANG,--Setelah puas keliling liburan bersama teman keluarga, kamu bisa istirahat sambil menyantap makanan dan minuman khas di Carawali food court Pinrang.



Food court yang mendukung perkembangan UMKM dan kreativitas Masyarakat khususnya kalangan Kaum Perempuan dan kaum Millenial sebagai tempat dan wadah Berkreasi berkolaborasi Serta pengembangan bakat bagi kaum Millenial di kabupaten Pinrang.


Area food court ini berada Di jalan serigala kelurahan maccorawalie kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).



Di sini, tersedia banyak pilihan menu dengan ragam cita rasa unik untuk dicoba. Mulai dari makanan khas Indonesia hingga fast food tradisional Hingga kekinian Guys pun ada.



Carawali Food court juga cukup luas. selain Parkir Mobil dan motor begitu luas, Ada banyak meja dan kursi untuk kamu duduk sambil makan dengan nyaman serta panggung live musik yang begitu menakjubkan dan kamu yang  punya acara arisan, Reunian, Acara anniversary/ulangtahun hingga kegiatan rapat kantoran kamu bisa resevasi Ruangan tersebut menggunakan Area tersebut full AC, layar LCD hingga Suasana foto shoot Instagramable.




Selengkapnya, kamu bisa simak rekomendasi makanan enak di Carawali food court Pinrang berikut ini!






















Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update