-->

Notification

×

Indeks Berita

Akibat Jalan Berlubang di Pinrang Mobil Pickup Nyaris Terbalik

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T08:39:53Z

Akibat Jalan Berlubang di Pinrang Mobil Pickup Nyaris Terbalik




PINRANG,-- Kembali, Kondisi jalan di Kabupaten Pinrang, dikeluhkan warga karena berlubang dan berlumpur saat turun hujan.Jalan rusak tersebut terletak di Jalan Briptu Suherman, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan bahkan semakin parah jika terjadi hujan. Kendaraan yang lewat tak jarang terperosok ke dalam lubang.



Dalam Video Maupun foto foto situasi di jalan tersebut Beredar di media sosial, Mobil yang melintas bahkan dilaporkan terperosok dan nyaris terbalik karena kondisi jalan yang lubangnya sangat dalam.



Sementara itu Dari Pantauan masyarakat ruas jalan itu dipenuhi kubangan yang berukuran besar, ada yang cukup dalam ada pula yang sedang. 



Kondisi itu di perparah jika hujan, jalan tergenang, yang tentu saja bisa membuat jebakan bagi pengadara, sebab pengandara tidak tau pasti apakah lubang yang tertutup air itu dalam atau tidak.



"Sampai sampai pak kendaraan kami Rusak, jadi kita lihat kondisi nya sekarang semakin parah, apalagi kalau hujan turun," ungkap salah seorang warga, Arief di konfirmasi awak media Kamis (4/4).





Lebih lanjut kata dia, "pemerintah bisa lihat langsung kesni Kalau habis turun hujan parah sekali. Itu sudah ada kubangan dan mobil yang lewat sering terperosok dan didorong keluar dari kubangan," tandasnya.



Dia menambahkan meminta kepada pihak terkait untuk bisa melakukan perbaikan jalan. Sehingga pengendara yang lewat bisa lebih nyaman dan aman.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update