-->

Notification

×

Indeks Berita

Ambil Formulir ke Demokrat, Usman Marham Ramaikan Penjaringan Calon Bupati

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T08:33:10Z

Ambil Formulir ke Demokrat, Usman Marham Ramaikan Penjaringan Calon Bupati




PINRANG ,-- Usman Marham Ketua DPD Partai Golkar Pinrang semakin serius untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 



Hal itu terlihat setelah perwakilan Ketua DPD Partai Golkar Pinrang Usman Marham di wakili Ir.Sekertaris mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang, Senin (29/04)



”Benar, Usman Marham mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Pinrang di wakili oleh sekertarisnya Bapak Ir. Syamsuri,” kata Akhmad Latta Sekertaris DPC partai Demokrat Pinrang saat di konfirmasi



Akhmad Latta mengatakan, untuk sementara Usman Marham perdana mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Pinrang.




Lebih lanjut kata Akhmad Melalui itu tim Desk Pilkada partai Demokrat Pinrang sudah ada beberapa yang melakukan komunikasi untuk mendaftarkan diri sebagai Calon kepala daerah pada pilkada Pinrang. 



"Ada beberapa tokoh sudah komunikasi terkait pendaftaran, Kami buka pendaftaran mulai 22 April Hingga 4 mei sementara untuk pengembalian formulir 5 mei Hingga 18 mei 2024, untuk itu siapa saja putra putri terbaik kabupaten Pinrang bisa mendaftarkan diri maju untuk memajukan Pinrang melalui partai Demokrat,” pungkasnya.(har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update