-->

Notification

×

Indeks Berita

Banjir Batulappa, Pemkab Pinrang Lakukan Pembenahan Dan Salurkan Bantuan

Minggu, 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T07:19:36Z

Banjir Bandang Batulappa, Pemkab Pinrang Lakukan Pembenahan Dan Salurkan Bantuan 


PINRANG,-- Setelah diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, Wilayah Kelurahan Kassa, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang dilaporkan mengalami banjir bandang pada, Sabtu (27/4).


Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A.Calo Kerrang langsung turun meninjau dampak bencana banjir bandang yang melanda beberapa wilayah di Kelurahan Kassa, Ahad (28/4).


Dalam penyampaiannya, A.Calo Kerrang mengungkapkan keprihatinannya atas apa yang dialami oleh warga.


Menurutnya, Penanganan dampak bencana yang merusak infrastruktur jalan, jembatan gantung, bendungan dan beberapa rumah warga akan segera dilakukan oleh OPD terkait.


Sementara terkait anomali cuaca yang masih terus terjadi, A.Calo Kerrang berharap masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan disamping terus mengupayakan langkah - langkah mitigasi agar dampak bencana tidak terlalu besar dan merugikan masyarakat.


A.Calo Kerrang juga berharap OPD terkait untuk segera melakukan langkah - langkah yang dianggap perlu untuk membatu para korban terdampak.


Pada kesempatan ini, Plh. Bupati Pinrang didampingi Kepala Dinas Sosial M.Rusli, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin,  Camat Batulappa Mursalim dan pihak terkait lainnya.(*/)


Foto : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update