-->

Notification

×

Indeks Berita

Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup di Pilkada Pinrang 2024: PDIP, Hasil Survei Alat Ukur Kendarai PDIP

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T13:20:42Z

Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup di Pilkada Pinrang 2024: PDIP, Hasil Survei Alat Ukur Kendarai PDIP 



PINRANG--DPC PDIP Kabupaten Pinrang mulai membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ( Pendaftaran Cabup-Cawabup ) yang akan maju pada Pilkada Pinrang 2024.



Hal itu sebagaiman disampaikan Sekertaris DPC-PDIP Kabupaten Pinrang , Ir. Syahruddin  saat dikonfirmasi mengatakan, menjelang Pilkada Pinrang DPC PDIP telah melaksanakan rapat koordinasi.


Berdasarkan penegasan dari DPD dan juga DPP PDIP, siapa pun diberi ruang yang sama untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati atau pun bakal calon wakil bupati melalui partai tersebut. 




Sekertaris DPC PDIP Pinrang juga menyebutkan, sebelumnya meski proses pendaftaran belum kami buka sudah ada beberapa politisi dan tokoh masyarakat Pinrang bertemu dengan kami.



"Baru ada dua tokoh yang pernah melakukan komunikasi dengan kami, pak Ahmad jaya Baramuli dan bapak Sudirman bungi, pertemuan tersebut meski sebatas silaturahmi, Karena sebelumnya kami belum buka pendaftaran, jadi sekarang kami buka siapapun bisa mendaftar di PDIP,"tuturnya 



Ditambahkan Syahruddin, PDIP tidak menutup pintu untuk semua masyarakat Pinrang yang ingin mendaftarkan diri maju pada Pilkada Pinrang baik itu sebagai Balon bupati atau wakil bupati. terbuka bagi putra putri terbaik kabupaten Pinrang ingin membangun kabupaten Pinrang lebih baik lagi.




Proses pendaftaran dibuka mulai tanggal 17 April sampai 17 Mei 2024, Bagi yang mendaftar dokumen akan diverifikasi untuk dilengkapi oleh masing-masing bakal calon.



Selanjutnya, pihaknya akan mempresentasikan ke DPD dan selanjutnya DPD bersama DPC akan mempresentasikan ke DPP. Tentu hasil survei yang menjadi alat ukur untuk ditentukan DPD dan DPP. (***)




Penulis: Haris

Editor Redaksi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update