-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T09:30:13Z

Bupati Pinrang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024


PINRANG-- Bapati Pinrang, A. Irwan Hamid menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat tahun 2024 di Polres Pinrang, Rabu (03/04).


Bersama para unsur Forkopimda, kegiatan apel yang dilaksanakan pada hari ini turut dihadiri oleh pimpinan OPD terkait, dan di ikuti oleh unsur TNI, Polri, Satpol PP, Perhubungan serta lembaga kemasyarakatan di Kabupaten Pinrang.


Kapolres Pinrang yang bertindak sebagai Pembina Apel dalam sambutan Kapolri yang dibacakannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai bentuk komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H yang dimana pada tahun ini akan dilaksanakan selama 13 hari dari tanggal 4 hingga 16 Maret 2024. 


Lebih lanjut Kapolri menyampaikan seluruh upaya dan kondisi di lapangan diharapkan diimbangi dengan strategi komunikasi Publik yang baik sehingga masyarakat dapat merasakan mudik aman, ceria, dan penuh makna.


Menutup sambutan ini Kapolri menyampaikan dalam sambutanya dimana sinergisitas seluruh stake holder terkait merupakan kunci utama untuk mengulangi keberhasilan pengamanan hari raya idul fitri seperti tahun sebelumnya.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update