-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Halal Bihalal Kantor Kemenag Kabupaten Pinrang

Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T09:14:41Z

Bupati Pinrang Hadiri Halal Bihalal Kantor Kemenag Kabupaten Pinrang 


PINRANG,  - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menghadiri kegiatan pembinaan ASN dirangkaikan dengan halal bihalal keluarga besar kantor Kementrian Agama Kabupaten Pinrang, Selasa (23/04).


Dihadapan pimpinan dan seluruh jajaran kantor Kementrian Agama Pinrang, Bupati Irwan menyampaikan ucapan minal aidin wal faidzin untuk semua yang hadir mengingat momen ini adalah waktu yang tepat untuk kembali merajut tali silaturahmi sekaligus saling mengucapkan permohonan maaf dan saling memaafkan antar sesama. 


Bupati Irwan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kolaborasi dan sinergitas selama dirinya dan Wakil Bupati memimpin pada priode ini. Menurut dirinya tanpa adanya hal tersebut banyak program yang tidak mungkin berjalan dengan baik dan maksimal.


Kerjasama, sinergitas, dan harmonisasi lintas instansi merupakan kunci bagi kita setiap unsur pemerintahan untuk mensukseskan setiap program yang ada. 


Dalam kegiatan ini hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pinrang, Asisten Administrasi Umum, kepala BKPSDM, Kadis Kominfo dan Sandi, kabag Kesra Setda Pinrang, serta seluruh jajaran dan keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : ulla

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update