-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Makan Malam Bersama Ketua KKP Balikpapan Kaltim

Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T01:42:38Z

Bupati Pinrang Makan Malam Bersama H.Hakim Ketua KKP Balikpapan Kaltim 



PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menjamu makan malam ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kota balikpapan H. Hakim bersama istri dan rombongan di rujab Bupati Pinrang, Selasa (16/4/2024). 


Kunjungan ketua diaspora kabupaten Pinrang di kota Balikpapan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memanfaatkan momentum lebaran idul Fitri untuk saling maaf memaafkan. 


Bupati Irwan Hamid menyampaikan terima kasih atas kehadiran H.Hakim yang juga seorang pengusaha sukses di kawasan tersebut. Pihaknya sangat berharap eksistensi KKP sebagai wadah paguyuban orang Pinrang di Balikpapan, mampu menjadi pemersatu dalam rangka membangun daerah kelahiran.



 Irwan Hamid menambahkan adanya penjajakan dan kerja sama ekonomi yang difasilitasi oleh KKP Balikpapan, untuk beberapa komoditi andalan Kabupaten Pinrang, khususnya beras dan hortikultura," Kami sangat senang menyambut kehadiran para diaspora kabupaten Pinrang, khususnya dari Kota Balikpapan, semoga mampu menjadi wadah untuk penjajakan dan kerjasama ekonomi," ujar Irwan Hamid. 





Sementara Ketua KKP Kota Balikpapan H. Hakim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pinrang dan jajaran yang telah menerima dan menjamu makan malam di rujab bupati Pinrang. Hakim berharap kehadiran dirinya bersama rombongan akan menjadi baru loncatan untuk kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam sektor ekonomi,



" Terima kasih pak bupati atas jaminannya, semoga KKP Balikpapan akan menjadi wadah kerjasama ekonomi," kata H. Hakim. 


Seperti diketahui beberapa  waktu yang lalu bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menghadiri pelantikan ketua dan pengurus KKP Kota Balikpapan, dan beberapa wilayah lainnya di Kalimantan Timur dan Utara,



" KKP ini menjadi sangat penting karena disinilah para diaspora kita menyatu khususnya dalam membangun daerah kelahiran yakni Pinrang tercinta," harap Irwan Hamid saat itu.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update