-->

Notification

×

Indeks Berita

Gempar, Pemuda Di Pacongang Pinrang Diduga Nekat Bakar Diri

Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T06:23:55Z

Gempar, Pemuda Di Pacongang Pinrang Diduga Nekat Bakar Diri



PINRANG,--Seorang pemuda berinisial SD (28) diduga nekat membakar diri di jalan teuku umar kelurahan pacongang kecamatan paleteang kabupaten pinrang Sulawesi Selatan.


Berdasarkan laporan yang diterima sahabat News Net, salah seorang saksi melihat aksi yang dilakukan korban di dugaan percobaan bunuh diri dengan menyiram dirinya dengan mengunakan bahan bakar bensin. Kejadian sekitar pukul 12.15 wita. Rabu 17 April 2024.



"Benar kami terima laporan, ada Warga di duga melakukan percobaan bunuh diri Dengan menyiram dirinya dengan mengunakan bahan bakar bensin, kini Korban di larikan ke rumah sakit RSUD Lasinrang," kata Junhedi Aliadna S.Stp, MM. Lurah Pacongang saat di konfirmasi.



Informasi yang dihimpun Usai Korban SD melakukan aksinya, Warga yang berada di daerah Melihat hal tersebut, kemudian langsung mengangkut korban menggunakan mobil jenis pickup. kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pinrang. kondisi korban mengalami luka bakar hingga 90 persen di sekujur tubuhnya. 



Sementara itu pihak kepolisian Polisi terus mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan masih mencari keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update