-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Idul Fitri, Pemkab Pinrang Dinas Ketahanan Pangan Menggelar Gerakan Pangan Murah

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T08:30:22Z

Jelang Idul Fitri, Pemkab Pinrang Dinas Ketahanan Pangan Menggelar Gerakan Pangan Murah




PINRANG,--Pemerintah Kabupaten Pinrang Melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar Gerakan Pangan Murah dalam rangka Apel siaga Hari Besar Keagamaan Nasional Jelang hari raya Idul Fitri tahun 1445 Hijriah, di Halamn Kantor Dinas Koperasi kabupaten Pinrang, Senin (1/4).



Kegiatan ini merupakan hasil Kerjasama Tim Pegendalian Inflasi Daerah dengan berbagai pihak yang diharapkan bisa memberikan beragam hasil produksi pangan kepada masyarakat dengan harga dibawah dari harga pasaran.



Kegiatan ini, juga dimaksudkan untuk mengupayakan stabilisasi pasokan dan harga pangan sebagai upaya pencegahan inflasi pada Bulan Ramadan dan Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.



Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten / Kota di  Indonesia yang tersambung melalui virtual video conferences.

Pada kegiatan ini, hadir Wakil bupati pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekreatris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Perwakilan unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan pihak terkait lainnya.(*/)

Foto : Akbar Moch


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update