-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua DPD Golkar Pinrang Ambil Formulir Calon Bupati Pinrang ke DPC PDIP

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T08:41:16Z

Ketua DPD Golkar Pinrang Ambil Formulir Calon Bupati Pinrang ke DPC PDIP




PINRANG,--Ketua DPD Partai Golkar Pinrang Usman Marham diwakili sekertaris DPD partai Golkar Pinrang Ir. Syamsuri mendaftarkan diri mengambil formulir ke DPC PDIP Pinrang, untuk pencalonan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Senin(29/04).



Ir.Syamsuri sekertaris DPD Partai Golkar Pinrang mengatakan maksud dan tujuannya datang ke DPC PDIP Pinrang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati pinrang.



"Saya ke sini untuk mengambil formulir bakal calon bupati Pinrang, yang sudah saya terima dari pengurus DPC PDIP Pinrang yang insya Allah akan di kembalikan formulir tersebut, Langsung ketua DPD partai Golkar Pinrang Bapak Usman Marham," katanya.



Ia berharap dapat mencapai visi misi serta kekompakan yang sama dengan PDIP, sehingga dapat bergabung untuk membangun Pinrang lebih baik lagi.



"PDIP juga sama seperti Golkar merupakan partai tertua dan mengakar pengalamannya," katanya.



Selain itu pihaknya mengaku Usman Marham Sudah ditetapkan oleh Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai bupati pinrang maka harus menjalin silaturahim dengan semua partai yang ada di kabupaten Pinrang.



"Kita pun wajib silaturahim kepada partai-partai yang ada alhamdulillah pada hari ini terlaksana," katanya.



Dia menambahkan  komunikasi awal PDIP dan Golkar yang diharapkan dapat membuahkan hasil yang lebih baik sehingga bisa terjalin visi misi yang sama.




Sementara itu, ketua DPC-PDIP Kabupaten Pinrang melalui Sekertaris DPC-PDIP Kabupaten Pinrang , Ir. Syahruddin  mengatakan, hari ini kami menerima partai Golkar Pinrang untuk pengambilan formulir pendaftaran Calon bupati pinrang.



"PDI Perjuangan terbuka untuk semua Calon Bupati yang akan bertarung di Pinrang.

Tahapan ini baru penjaringan, selanjutnya tentu kami serahkan ke DPD dan DPP Partai.



Kami siap bekerjasama/koalisi dengan siapapun yang tentu setelah berbagai pertimbangan, Pinrang ini harus di bangun dengan melibatkan semua unsur,"pungkasnya.(rlsHar)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update