-->

Notification

×

Indeks Berita

Maknai Bulan Ramadhan, Talent Disc Jockey I Deal Pro Management Berbagi Takjil

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T08:33:45Z

Maknai Bulan Ramadhan, Talent Disc Jockey I Deal Pro Management Berbagi Takjil



PINRANG ,-- Berbagi Dalam kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan menjadi sebuah momentum dalam memaknai bulan yang penuh berkah ini, Dimana beberapa seniman Talent Disc Jockey dari I Deal Pro Management melakukan berbagi takjil dilaksanakan di batas kota Pinrang Jalan Rappang. Jum'at (05/04).



Founder I Deal Pro Management  Aidil dikonfirmasi mengatakan mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada teman yang tergabung di I Deal Pro Management melakukan aksi berbagi takjil untuk masyarakat.


"Alhamdulillah melalui program ini Dengan menyisihkan penghasilan dan rejeki dari masing masing talent DJ Dari i Deal Pro Management,,"ungkap Founder i Deal Pro  DJ Aidil Zhimichu didampingi Ketua i Deal Pro 

DJ JJzhimichu, DJ Arhye Fathz.






Aidil menjelaskan Adapun tujuan berbagi takjil ini adalah mempererat tali silaturahmi antar talent utamanya mengingat di bulan Ramadhan kegiatan DJ Libur. 


"Semoga kegiatan ini Penuh makna di bulan suci Ramadhan,kesempatan untuk berbagi dengan sesama, Adapun sumber dana dari kegiatan ini adalah murni swadaya dari masing masing talent tanpa ada sponsor sama sekali,"pungkasnya.(har/rls)

 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update