-->

Notification

×

Indeks Berita

Perdana Ke PKB, Abdillah Natsir Ambil Formulir Bacabup Pinrang

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T05:17:46Z

Perdana Ke PKB, Abdillah Natsir Ambil Formulir Bacabup Pinrang 




PINRANG ,--Sebagai bentuk keseriusannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Pinrang pada pilkada 2024, Abdillah Natsir telah mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah (cakada) di sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pinrang jalan bintang. Jum'at (26/4).




Abdillah Natsir saat ini menjabat ketua Umum Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) mengungkapkan keputusannya untuk menjadi Calon pada pilkada Pinrang didasarkan pada dorongan untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Pinrang.




“Dalam Pilkada Pinrang 2024 ini, memutuskan untuk maju Motivasi kami adalah untuk membawa pinrang menuju kemajuan yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, Bagaimana Pinrang ini bisa betul-betul terangkat bisa betul-betul bangkit dan bisa betul-betul menjadi daerah yang dibanggakan.




Oleh karena, selesainya Pileg saya niatkan untuk lanjut Insya Allah menjadi salah satu kontestan yang bertarung di Pilkada. Hari ini saya ada di PKB sebagai bentuk penjajakan sekaligus mengambil formulir dengan kesiapan-kesiapan partai Tentu saya sudah dapat informasi betapa siapnya PKB hari ini.




Lebih lanjutnya melalui Momentum ini saya bisa berkomunikasi dengan teman-teman PKB, lagi-lagi saya dan PKB memiliki hubungan emosional yang kuat Jadi buat saya itu istimewa sekali.




Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKB atas proses rekruitmen atau penjaringan yang dilakukan secara terbuka, sehingga memungkinkan partisipasi seluruh masyarakat putra putri terbaik kabupaten Pinrang dalam Pilkada 2024 melalui komunikasi ke partai PKB.




Abdillah Natsir juga mengaku telah menyiapkan dengan matang terkait pencalonan dirinya maju menjadi kepala daerah. Termasuk melakukan komunikasi politik kepada partai politik lainnya.






Sementara itu, Ketua DPC PKB Pinrang Alimuddin budung mengatakan, Bakal Calon Kepala Daerah pertama yang mengambil formulir dan mendaftar di kantor DPC PKB Pinrang adalah bapak Abdillah Natsir.




“Saya menerima pengambilan formulir dari Pak Abdillah Natsir. Setelah diterima oleh ketua dan anggota Desk Pilkada,”ungkapnya.




Sebelumnya Tim Desk Pilkada DPC PKB kabupaten Pinrang A.Pallawagau Kerrang juga menjabat ketua LPP DPC PKB kabupaten Pinrang dikonfirmasi mengatakan DPC PKB Pinrang sudah resmi membuka pendaftaran pilkada pinrang tanggal 18 April 2024 pukul 14.30 wita.



 "Siapapun bisa mengendarai PKB, Termasuk kader sehingga nantinya masyarakat kabupaten Pinrang bisa mendapatkan pemimpin terbaik, dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update