-->

Notification

×

Indeks Berita

PKB Pinrang Terima Usman Marham Ambil Formulir Bacabup Pinrang

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T08:37:18Z

PKB Pinrang Terima Usman Marham Ambil Formulir Bacabup Pinrang



PINRANG ,--Sebagai bentuk keseriusannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Pinrang pada pilkada 2024, Usman Marham Ketua DPD Partai Golkar Pinrang telah mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah (cakada) di sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pinrang jalan bintang. Senin (29/4).



Pengambilan formulir cakada kabupaten Pinrang Usman Marham Ketua DPD Partai Golkar Pinrang diwakili sekertarisnya Ir.Syamsuri mengatakan mengucapkan terimakasih kepada tim Desk Pilkada PKB Pinrang sudah menerima kami.




Wakil ketua DPRD kabupaten Pinrang Syamsuri mengatakan maksud dan tujuannya datang ke DPC PKB kabupaten Pinrang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati pinrang.



"Saya ke sini untuk mengambil formulir bakal calon bupati Pinrang, yang sudah saya terima dari pengurus DPC PKB Pinrang yang insya Allah akan di kembalikan formulir tersebut, Langsung ketua DPD partai Golkar Pinrang Bapak Usman Marham," katanya.


Ia berharap dapat mencapai visi misi serta kekompakan yang sama dengan PKB, sehingga dapat bergabung untuk membangun Pinrang lebih baik lagi.



Selain itu pihaknya mengaku Usman Marham Sudah ditetapkan oleh Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai bupati pinrang maka harus menjalin silaturahim dengan semua partai yang ada di kabupaten Pinrang.



"Kita pun wajib silaturahim kepada partai-partai yang ada alhamdulillah pada hari ini terlaksana, keputusannya untuk menjadi Calon pada pilkada Pinrang didasarkan pada dorongan untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Pinrang,"terangnya.




Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB kabupaten Pinrang A.Pallawagau Kerrang mengatakan, Bakal Calon Kepala Daerah ke-dua yang mengambil formulir yang kedua di kantor DPC PKB Pinrang adalah bapak Usman Marham. Sebelumnya ada bapak Abdillah Natsir.





Sebelumnya Tim Desk Pilkada DPC PKB kabupaten Pinrang A.Pallawagau Kerrang juga menjabat ketua LPP DPC PKB kabupaten Pinrang dikonfirmasi mengatakan DPC PKB Pinrang sudah resmi membuka pendaftaran pilkada pinrang tanggal 18 April 2024.



 "Siapapun bisa mengendarai PKB, Termasuk kader sehingga nantinya masyarakat kabupaten Pinrang bisa mendapatkan pemimpin terbaik, dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update