-->

Notification

×

Indeks Berita

Satu Keluarga Di Lembang Pinrang Jadi Korban Pemarangan, Pelaku Di Amankan Polisi

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T09:13:58Z

 

Ilustrasi 

Satu Keluarga Di Lembang Pinrang Jadi Korban Pemarangan, Pelaku Di Amankan Polisi 



PINRANG,--Naas, Satu keluarga yang terdiri ayah dan dua anaknya mengalami luka parah gegara ditebas oleh tetangganya berinisial AH. Pelaku telah diamankan. Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Andi Reza Pahlawan di konfirmasi Awak media, Sabtu (30/3/2024).



Peristiwa itu terjadi di Desa Salimbongan, Kecamatan Lembang, di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu (30/3) sekitar pukul 09.30 Wita.



"Terduga, Pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polres Pinrang, sementara proses penyidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Andi Reza Pahlawan.



Kasat Reskrim polres Pinrang menambahkan pelaku dan korban merupakan tetangga untuk memberikan keterangan lebih rinci terkait penganiayaan tersebut. Pihaknya juga masih mendalami motif pelaku. "Pelaku Sudah kami amankan dan periksa, saat ini kami dalami.," imbuhnya.


Sementara itu, Camat Lembang Yusuf Nur mengatakan pelaku menganiaya tiga orang tetangganya menggunakan senjata tajam (sajam). Korban dirawat terpisah di RSUD Lasinrang dan Puskesmas Salimbongan.


"Ini ada ayah dan 2 anak jadi korban. 2 orang korban dirujuk ke RSUD Lasinrang Pinrang dan 1 orang dirawat di Puskesmas Salimbongan," pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update