-->

Notification

×

Indeks Berita

Ambil Formulir Calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Lirik PDI Perjuangan

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T06:02:29Z

Ambil Formulir Calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Lirik PDI Perjuangan 




PINRANG,--Buktikan Dirinya siap maju sebagai Calon bupati pinrang Wakil ketua DPRD kabupaten Pinrang Perwakilan Tim Ahmad jaya Baramuli (AJB) mendatangi kantor Sekretariat Partai politik, DPC Partai Demokrasi perjuangan (PDIP) kabupaten Pinrang untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati pada pilkada Pinrang. Jalan Poros Pinrang polman kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang, Rabu (1/05).



Sekertaris DPC PDIP Pinrang Ir.Syahruddin mengatakan membenarkan Tim Ahmad jaya Baramuli (AJB ) dan beberapa rombongannya mengambil formulir pendaftaran ke PDIP



"Hari ini PDIP menerima Tim AJB Bakal Calon bupati pinrang yang mengambil formulir di kantor PDIP Pinrang diwakili Oleh, untuk itu proses dan mekanisme penjaringan PDIP kami lakukan tentunya keputusan nantinya melalui proses ,,"ungkapnya 



Meski demikian, kata Syahruddin, PDIP tidak menutup pintu untuk semua masyarakat Pinrang yang ingin mendaftarkan diri maju pada Pilkada Pinrang baik itu sebagai Balon bupati atau wakil bupati.


 Proses pendaftaran dibuka mulai tanggal 17 April sampai 4 Mei 2024, Bagi yang mendaftar, dokumen akan diverifikasi untuk dilengkapi oleh masing-masing bakal calon.



Selanjutnya, pihaknya akan mempresentasikan ke DPD dan selanjutnya DPD bersama DPC akan mempresentasikan ke DPP. Tentu hasil survei yang menjadi alat ukur untuk ditentukan DPD dan DPP.

 



Sementara itu, H.Sultani tim AJB mewakili Ahmad jaya Baramuli pengambilan formulir mengatakan melalui pengambilan formulir ini Ahmad jaya Baramuli memastikan dirinya maju pada pilkada Pinrang November 2024 mendatang.



"Insyaallah pengembalian Formulir di partai politik akan di kembalikan langsung nanti bapak Ahmad jaya Baramuli,"terangnya 



Lebih lanjutnya Ahmad Jaya Baramuli ini sebagai bukti Ahmad Jaya Baramuli maju dalam kontestasi pilkada Pinrang.



Sementara itu Ahmad Jaya Baramuli (AJB) saat dikonfirmasi membenarkan timnya melakukan pengambilan formulir di tiga partai Di sambut masing-masing tim Desk partai politik.



"Rasya syukur hari ini tim Kami melakukan pengambilan formulir pendaftaran, tentunya sebagai bentuk kesiapan saya maju pada pilkada Pinrang karena dorongan keluarga , beberapa elemen masyarakat dan terutama tokoh masyarakat tokoh ukm pengusaha. 



Ahmad jaya Baramuli menjelaskan saat ini lebih fokus pada pengambilan formulir ke partai politik dan perkuat konsolidasi ke internal.



"kesiapan saya maju pada pilkada saat ini Mulai saya konsolidasikan, dan saat ini fokus pengambilan formulir di partai politik dan Komunikasi politik, Untuk pembentukan Tim sementara di konsultasikan, sudah ada 12 kecamatan tinggal kita nantinya kembali konsolidasi setelah pendaftaran resmi di partai politik,"tandasnya.(har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update