-->

Notification

×

Indeks Berita

Forum Konsultasi Publik Diskominfosandi Pinrang, Wartawan Minta PJ Bupati Di Undang

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-07T09:48:28Z

Forum Konsultasi Publik Diskominfosandi Pinrang, Wartawan Minta PJ Bupati Di Undang





PINRANG,--Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) kabupaten Pinrang berkomitmen memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat, organisasi dan perangkat daerah lainnya.



Dengan Forum konsultasi Publik terkait standar pelayanan diskominfosandi dengan mengundang organisasi kewartawanan dan OPD Pemkab Pinrang berlangsung di aula Diskominfosandi Pinrang, Selasa, (7/05).



"Sebagai badan publik, Dinas Diskominfosandi berusaha memberikan pelayanan yang optimal kepada publik, masyarakat melalui Forum konsultasi Publik ini terkait standar pelayanan Diskominfosandi dengan mengundang organisasi kewartawanan dan OPD Pemkab Pinrang," kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) kabupaten Pinrang A.Haswidy Rustam,SSTP,M.Si




 Selain itu kata A.Haswid, kegiatan ini juga sebagai bentuk memperkuat Sinergitas Diskominfosandi Kabupaten Pinrang Bersama Wartawan dan OPD terkait pelayanan publik.




"pertemuan ini sangat penting dilakukan agar komunikasi dan kerjasama dengan rekan-rekan jurnalis dapat semakin eksis dan aktif dalam membantu pemberitaan seputar pemerintah kabupaten Pinrang, serta memberikan masukan kepada kami,"jelaskan 




Lanjut kata kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) kabupaten Pinrang A.Haswidy Rustam,SSTP,M.Si menyebutkan Karena tanpa adanya media sebagai wadah penyampai ke publik apapun bentuk Kinerja pemerintah baik atau buruknya kami di pemerintahan tidak dapat di ketahui oleh masyarakat.



Saat ini Pemerintah Pinrang tentunya bersinergi dengan media baik cetak maupun online “Oleh sebab itu, bantuan rekan-rekan media sangat kami harapkan dari setiap sudut pandang. Terutama membangun citra positif kepada masyarakat di luar kabupaten Pinrang,,” tuturnya.



” Diskominfosandi kabupaten Pinrang akan memfasilitasi kebutuhan awak media sesuai dengan kemampuan yang dimiliki,” jelasnya.




Sementara Itu Abdul Haris sekertaris PWI Pinrang mengapresiasi adanya kegiatan Forum konsultasi Publik terkait standar pelayanan Diskominfosandi Pinrang dengan mengundang organisasi kewartawanan dan OPD Pemkab Pinrang.





 “Mengapresiasi kegiatan Diskominfosandi Kabupaten Pinrang bersama rekan media dari beberapa elemen lembaga Media, namun kami berharap pertemuan berikutnya PJ bupati pinrang bisa Hadir dan bertatap muka langsung bersama rekan-rekan wartawan Pinrang,” ungkapnya.




Dengan adanya pertemuan ini segala permasalahan yang sempat terjadi dapat menjadi bahan evaluasi dan dicarikan solusi.




Dalam pertemuan ini juga di isi dengan sesi dialog dan diskusi serta masukan dari wartawan dan dan diskusi bersama OPD terkait.(Har/Rls)

.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update