-->

Notification

×

Indeks Berita

Loyalis RMS Carawali Rapatkan Barisan Menangkan Andi Irwan Hamid Ketua Nasdem Pinrang

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T07:35:27Z

Loyalis RMS Carawali Rapatkan Barisan Menangkan Andi Irwan Hamid Ketua Nasdem Pinrang 



PINRANG ,– Loyalis Rusdi Masse Mappasessu, RMS Corawali di Kabupaten Pinrang melakukan pertemuan konsolidasi membahas figur siapa yang akan didukung di Kabupaten Pinrang.



Pertemuan itu dipimpin langsung Rusdi Masse, berlangsung di Sumber Abadi Resto , Jumat Malam (03/05/2024).



Mereka yang hadir turut memberikan pandangan tentang sejumlah figur calon bupati di Kabupaten Pinrang. Adapun figur yang bakal maju di Bupati Pinrang diantaranya Ketua DPD NasDem Pinrang, yang juga Incumbent Andi Irwan Hamid, Usman Marham, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdy Baramuli.



Andi Ikhsan Hamid dikonfirmasi awak media membenarkan adanya pertemuan RMS Corawali tersebut.



“Betul ada pertemuan, Kaka RMS Mau mendengarkan pandangan dari teman teman di Corawali. Ini tujuannya untuk memunculkan satu kesepakatan, menentukan sikap siapa yang akan didukung di Pilkada Kabupaten Pinrang 2024,” kata Andi Ikhsan Hamid.



“Jadi pertemuan itu bukan pertemuan partai NasDem, tapi sifatnya adalah kekeluargaan, loyalis RMS Corawali,” ungkap Andi Ikhsan Hamid.



Pria yang lebih akrab dikenal dengan Andi Enda itu mengatakan bahwa harapan dalam pertemuan itu mendukung figur yang lebih memperhatikan pembangunan dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pinrang.



Beragam agrumen dari peserta pertemuan tersebut. Mereka pada akhirnya sepakat menyatukan dukungan kepada Andi Irwan Hamid.




“Inilah kuputusan bersama dan harus dipatuhi bersama” kata Andi Enda seperti apa yang disampaikan RMS dalam pertemuan itu.

Andi Enda mengatakan dalam kesempatan itu Rusdi Masse menegaskan agar RMS Corawali Pinrang Solid dalam memenangkan Andi Irwan Hamid.



“Ditegaskan oleh Kaka RMS, tdk ada yang main main dalam keputusan ini. Jangan hanya satu dua orang yang bermain main menodai perjuangan teman teman di corawali. Kita ingin RMS Corawali ini Solid dalam memenangkan Andi Irwan Hamid,” beber Andi Enda.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update