-->

Notification

×

Indeks Berita

Maju Bacabup Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Ambil Formulir Di Demokrat PKB PDIP

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T04:28:38Z

Maju Bacabup Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Ambil Formulir Di Demokrat PKB PDIP


PINRANG,--Buktikan Dirinya siap maju sebagai Calon bupati pinrang Wakil ketua DPRD kabupaten Pinrang Perwakilan Tim Ahmad jaya Baramuli (AJB) mendatangi 3  Sekretariat Partai politik, yakin DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pinrang, DPC partai Demokrat Pinrang dan DPC Partai kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pinrang untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) pada pilkada Pinrang.




"Untuk hari ini, Alhamdulillah hari ini ada tiga partai kami kunjungi untuk pengambilan formulir, kami ke PDIP, Demokrat dan PKB, mereka menyambut baik sekaligus bersilaturahmi, selain itu ada beberapa partai lainnya kami akan mengambil formulir," Ungkap Ir. H.Sultani Perwakilan tim AJB saat dikonfirmasi.









Sultani menambahkan Ahmad jaya Baramuli memastikan dirinya maju pada pilkada Pinrang November 2024 mendatang dengan melalui komunikasi di partai politik.




"Insyaallah pengembalian Formulir di partai politik akan di kembalikan langsung nanti bapak Ahmad jaya Baramuli,"terangnya 




Sementara itu, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) saat dikonfirmasi membenarkan timnya melakukan pengambilan formulir di tiga partai Di sambut masing-masing tim Desk partai politik.



"Rasa syukur hari ini tim Kami melakukan pengambilan formulir pendaftaran, tentunya sebagai bentuk kesiapan saya maju pada pilkada Pinrang karena dorongan keluarga, beberapa elemen masyarakat dan terutama tokoh masyarakat tokoh Ukm pengusaha,"ungkap AJB saat ini menjabat wakil ketua DPRD kabupaten Pinrang




Ahmad jaya Baramuli juga menjelaskan saat ini lebih fokus pada pengambilan formulir ke partai politik dan perkuat konsolidasi ke internal. "kesiapan saya maju pada pilkada saat ini Mulai saya konsolidasikan, dan saat ini fokus pengambilan formulir di partai politik sebagai langkah awal Komunikasi politik,



sementara itu Untuk pembentukan Tim, sudah terkoordinasi ada tim 12 kecamatan tinggal kita nantinya kembali konsolidasi setelah pendaftaran resmi di partai politik,"terangnya. 


Ahmad jaya juga berharap untuk kepada masyarakat pada Pilkada Pinrang mengharapkan masyarakat menggunakan akal, menggunakan logika dalam memilih kandidat yang bagus yang betul betul melihat pembangunan kabupaten Pinrang.



"Pinrang butuh pemimpin yang terarah dalam melihat pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, lebih baik dan lebih maju, "pungkasnya.(har/Rls)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update