-->

Notification

×

Indeks Berita

Maju Pilkada Pinrang, Abdillah Natsir Ambil Formulir Bacabup Pinrang Di Hanura

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T13:40:06Z

Maju Pilkada Pinrang, Abdillah Natsir Ambil Formulir Bacabup Pinrang Di Hanura 



PINRANG ,--Sebagai bentuk keseriusannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Pinrang pada pilkada 2024, Abdillah Natsir telah mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah (cakada) di sekretariat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Pinrang Jalan Abdullah. Jum'at (10/5).



Ketua DPC Hanura Pinrang H.Tahir mengatakan membenarkan Abdillah Natsir mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura Pinrang di wakili Oleh Timnya.




"Alhamdulillah Hari ini Bakal Calon Kepala Daerah kedua yang mengambil formulir dan mendaftar di kantor DPC Hanura Pinrang adalah bapak Abdillah Natsir., sebelumnya Ada Bapak Ahmad Jaya Baramuli,"ungkapnya 




“Saya menerima langsung pengambilan formulir dari Pak Abdillah Natsir yang Diwakili oleh timnya,"ungkapnya



Tahir Menjelaskan, "Siapapun bisa mengendarai Hanura, bahkan membuka lebar Putra putri terbaik kabupaten Pinrang untuk bergabung sebagai Kader Hanura.



"Hanura terima baik dan berterima kasih kepada Abdillah Natsir yang tetap mengapresiasi baik partai Hanura. Partai Hanura menyambut baik lamaran Abdillah Natsir dan semoga bisa bersama Hanura untuk memuluskan langkahnya menuju bupati pinrang dengan misi Pinrang Bangkit,"jelasnya.



Sebelumnya. Abdillah Natsir saat ini menjabat ketua Umum Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) mengungkapkan keputusannya untuk menjadi Calon pada pilkada Pinrang didasarkan pada dorongan untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Pinrang.



“Dalam Pilkada Pinrang 2024 ini, memutuskan untuk maju Motivasi kami adalah untuk membawa pinrang menuju kemajuan yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, Bagaimana Pinrang ini bisa betul-betul terangkat bisa betul-betul bangkit dan bisa betul-betul menjadi daerah yang dibanggakan.




Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hanura atas proses rekruitmen atau penjaringan yang dilakukan secara terbuka, sehingga memungkinkan partisipasi seluruh masyarakat putra putri terbaik kabupaten Pinrang dalam Pilkada 2024.



Abdillah Natsir juga mengaku telah menyiapkan dengan matang terkait pencalonan dirinya maju menjadi kepala daerah. Termasuk melakukan komunikasi politik kepada partai politik lainnya.pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update