-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG; Alami Depresi Warga Lanrisang Akhiri Hidupnya Dengan Cara Ini,!

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T02:16:22Z
Ilustrasi 


PINRANG,--warga Lingkungan Jampue Kecamatan lanrisang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), nekat mengakhiri hidup dengan melakukan bunuh diri dengan cara menggorok leher menggunakan Pisau dapur. Selasa tanggal 21 Mei 2024 sekitar pukul 02.30 wita dini hari.



"Iye ada kejadian bunuh diri, korban diduga depresi korban juga mengalami gangguan jiwa,"kata Jum warga di daerah Tersebut.



Hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi di lokasi, korban MA (,40 tahun) mengakhiri hidup dengan cara seperti itu karena Bahwa selama ini korban telah mengalami penyakit saraf (ODGJ) dan telah mengkomsumsi obat saraf.


 Berdasarkan informasi dan keterangan Saksi mengatakan korban kerap berhalusinasi  bahwa sebelum kejadian pada Magribnya, korban selalu mengatakan bahwa dirinya selalu bermimpi telah meninggal dunia.



Aparat polisi yang memperoleh informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Hasil penyelidikan sementara, MA mengakhiri hidupnya  dengan cara menggorok leher menggunakan pisau dapur di duga karena Faktor defresi atau Gangguang jiwa.



Sementara itu. Pihak Keluarga (Kakak/ Saksi) Korban tidak merasa keberatan dengan kejadian tersebut dan menerima sebagai musibah yang di tuangkan dalam surat pernyataan tidak Keberatan serta menolak untuk di lakukan autopsi.(Rls/har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update