-->

Notification

×

Indeks Berita

Pj. Bupati Pinrang Membuka Event Balapan BPM Malimpung GTX dan MX Series 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T12:37:04Z

Pj. Bupati Pinrang Membuka Event Balapan BPM Malimpung GTX dan MX Series 2024


PINRANG,--Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM. bersama Forkopimda dan didampingi Sekda A. Tjalo Kerrang,  berkesempatan membuka dan menyaksikan event Kejuaraan Balap Motor Offroad Motocross dan Grasstrack (MX dan GTX)  yang dilaksanakan oleh Barisan Pemuda Malimpung (BPM) di sirkuit Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Sabtu (25/5/2024).


Ahmadi Akil pada kesempatan tersebut berharap event balap motor yang bertajuk BMP Malimpung GTX dan MX series 2024 ini terus dikembangkan. Menurutnya event ini selain sebagai kejuaraan resmi, juga menyatukan persaudaraan, silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas. Menurut Pj. Bupati Ahmadi Akil, sportivitas dalam olahraga sangat penting, bukan hanya untuk mencari 

pemenang tetapi lebih dari itu untuk menanamkan nilai kejujuran.


Ahmadi Akil mengakui sirkuit di desa Malimpung memang sejak dulu telah dikenal sebagai arena balapan yang bertaraf nasional, sembari mengatakan jika dirinya puluhan tahun yang lalu pernah menyaksikan balapan di kawasan ini," Malimpung dikenal dengan arena balapan yang terbaik dikawasan Indonesia timur, karenanya event seperti ini harus terus dikembangkan dengan mengedepankan persaudaraan dan sportivitas," ujar Pj. Bupati H. Ahmadi Akil. 


Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Pinrang melepas para pembalap dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulawesi, untuk mendapatkan yang terbaik dalam kejuaraan GTX dan MX yang berlangsung dari tanggal 25 - 26 Mei 2924. 


Turut hadir Asisten Ekonomi Pembangunan Rahman Mahmud, camat Patampanua Ashar dan Forkopincam, Anggota DPRD A. Patarai Munde, kepala desa Malimpung dan tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update