-->

Notification

×

Indeks Berita

BPD Dan Perangkat Desa Pinrang Ikuti Pelatihan Di Makassar, PJ Bupati Pinrang Hadir

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T11:49:52Z

BPD Dan Perangkat Desa Pinrang Ikuti Pelatihan Di Makassar, PJ Bupati Pinrang Hadir 


MAKASSAR,-- Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil membuka kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas BPD dan Perangkat Desa kerjasama antar desa se Kecamatan Duampanua yang dilaksanakan di Hotel Royal Bay Makassar, Jumat (07/06/24). 


Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan pengetahuan anggota BPD dalam pengawasan pelaksanaan penata usahakan, pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan desa. 


Dalam sambutanya dalam membuka kegiatan ini, Pj. Bupati Pinrang menekankan kepala desa dan seluruh perangkatnya tidak ada yang bekerja sesuai dengan pemikiran sendiri, namun harus dilandaskan sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.


Pj Bupati menekankan untuk memanfaatkan uang negara untuk kemaslahatan masyarakat diwilayah masing-masing. Lebih lanjut menambahkan untuk berinovasi untuk memanfaatkan seluruh potensi yang ada didesa. 


Pj. Bupati berpesan untuk mengelola keuangan desa harus transparan sesuai dengan aturan yang mengatur, serta dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat membuat pinrang jauh lebih maju. Pj. Bupati berharap dengan kegiatan ini dalam menciptakan desa yang sejahtera dan mandiri. 


Dalam membuka kegiatan ini, turut hadir mendampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Pinrang, Mahmud Bancing beserta jajaran dan diikuti oleh para perangkat dari 10 desa di Kecamatan Duampanua.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update