-->

Notification

×

Indeks Berita

Dilirik Calon Bupati Jadi Wakilnya, Andi Pabiseangi Tokoh Birokrat Dan Budayawan Pinrang Angkat Bicara,!

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T08:34:12Z

Dilirik Calon Bupati Jadi Wakilnya, Andi Pabiseangi Tokoh Birokrat Dan Budayawan Pinrang Angkat Bicara,!



PINRANG,--Dilirik untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pinrang Tahun 2024 sebagai Calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Pabiseangi menanggapi hal tersebut. 


Tokoh Birokrat dan budayawan itu masuk dalam deretan tokoh daerah kabupaten Pinrang yang Diprediksi untuk maju di Pilkada Pinrang 2024 ini. beredar Rumor, Andi Pabiseangi dilirik politisi dan calon Bupati Pinrang yang akan Maju di Pilkada Pinrang, Untuk di Paketkan menjadi calon wakil bupati pinrang .


Saat dikonfirmasi Andi Pabiseangi mengungkapkan, bahwa dirinya kerap dihubungi beberapa tokoh di Pinrang untuk mendorong dirinya pada Pilkada Pinrang 2024.


“Ada beberapa berkomunikasi, untuk bicara soal itu, siapa saja bisa. Disebut sebut semua putra putra terbaik Pinrang,”jelasnya saat dikonfirmasi, Jum'at (9/06) pagi 


Secara pribadi, kata Andi Pabiseangi tidak pernah mengelakkan setiap orang yang menyuarakan hal tersebut.


Bahkan, tidak jarang memberikan pintu terbuka lebar di kediamannya berkomunikasi pribadi untuk mendengarkan saran dan masukan kepadanya.


“Namanya komunikasi itu perlu, intinya kita mau silaturahmi sesama masyarakat Pinrang,” ucapnya.


Disampaikannya, tidak memiliki kuasa besar untuk melarang masyarakat untuk menyampaikan harapan dan aspirasi kepadanya.


Kebanyakan dari suara yang sampai kepadanya, karena menyukai gaya kepemimpinannya selama membawahi beberapa Dinas pemerintahan di pimpinnya yang dinilai mampu untuk menghapus sekat antara pelayan dengan masyarakat bahkan disebut birokrat inovatif juga sebagai Tokoh peduli kebudayaan adat di kabupaten Pinrang.(Rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update