-->

Notification

×

Indeks Berita

DPC PDIP Pinrang; 3 Nama Calon Bupati Pinrang Akan Ikuti Proses Fit and Proper Test

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T06:48:43Z

DPC PDIP Pinrang; 3 Nama Calon Bupati Pinrang Akan Ikuti Proses Fit and Proper Test



PINRANG,--DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) Dimana tiga nama yang akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) bupati dan wakil Bupati Pinrang akan mengikuti Proses Fit and Proper Test.


Tiga nama tersebut yakni Ahmad jaya Baramuli (AJB), Usman Marham (UM), dan Abdillah Natsir (AN). Usulan tiga nama itu saat DPC PDI Perjuangan Pinrang membuka resmi jadwal penjaringan.


H.Kartini Lolo ketua DPC PDIP Pinrang melalui Sekretaris DPD PDI Perjuangan Pinrang, Ir.Syahruddin mengatakan Tiga figur itu telah mengembalikan Formulir ke pimpinan DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang dan Menunggu jadwa mengikuti Proses Fit and Proper Test di Makassar 


“ketiga calon tersebut akan mengikuti Proses Fit and Proper Test di kantor DPW PDIP Sulawesi Selatan, sesuai jadwal yang di tentukan DPW,"ungkapnya.


Lebih lanjut, nama nama tersebut nantinya di Usulkan ke DPP, Tetapi keputusan terakhir ditingkat pimpinan pusat dari berbagai alat ukur, apakah survey atau DPP punya pertimbangan khusus.


Sementara untuk 3 calon bupati tersebut mengikuti Proses Fit and Proper Test akan dimulai senin 9 Juni 2024.


“Ini akan menjadi untuk menentukan figur potensial dengan rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada Pinrang, Dia katakan proses verifikasi, evaluasi dan penjaringan tahap pertama serta kedua ditentukan oleh rekomendasi dan kewenangan DPP.,” pungkasnya.(RlsHar)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update