-->

Notification

×

Indeks Berita

Gerindra Pinrang Dukung AIA, Pastikan All Out di Pilgub Sulsel

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T15:09:02Z
Sekertaris Partai Gerindra Pinrang Ilwan Sugianto,ST.MH

Gerindra Pinrang Dukung AIA, Pastikan All Out di Pilgub Sulsel


PINRANG ,--Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Irwan Aras (AIA), resmi diusung oleh partainya untuk maju dalam pemilihan calon Gubernur Sulsel yang akan digelar pada November 2024 mendatang.


Ketua Gerindra Pinrang Ahmad Abdy Baramuli melalui Sekertaris Partai Gerindra Pinrang Ilwan Sugianto,ST.MH mengatakan Gerindra Pinrang All Out mendukung Penuh Bapak Andi Irwan Aras (AIA), untuk maju dalam pemilihan calon Gubernur Sulsel.


"Kalau sudah perintah partai Gerindra, kami siap mendukung penuh,Andi Irwan Aras (AIA), maju bertarung di pemilihan Gubernur Sulsel,"ungkap Ilwan Ketua Fraksi Gerindra Pinrang.


Ilwan Sugianto juga menambahkan Gerindra Pinrang Sejak Awal Dukung AIA, jika maju bertarung di Pilgub Sulsel "Gerindra Pinrang Pastikan All Out di Pilgub Sulsel,"tandasnya.


Sebelumnya Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Najmuddin menyampaikan kepada awak media Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Irwan Aras (AIA), resmi diusung oleh partainya untuk maju dalam pemilihan calon Gubernur Sulsel yang akan digelar pada November 2024


“Itu sudah A1 (sudah pasti Gerindra mengusung AIA sebagai calon Gubernur Sulsel),” ujar Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Najmuddin, kepada wartawan di Makassar baru-baru ini.


Najmuddin menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil melalui rapat kerja nasional (Rakernas) yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Gerindra.(Rls/har)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update