-->

Notification

×

Indeks Berita

Miliki 5 Kursi, PKB Pinrang Kirim Tiga Nama Ke DPP Dan Perpanjang Pendaftaran,!

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T06:26:39Z
Ketua DPC PKB Pinrang, H.Alimuddin Budung


Miliki 5 Kursi, PKB Pinrang Kirim Tiga Nama Ke DPP Dan Perpanjang Pendaftaran,!


PINRANG,--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) telah mengusulkan Tiga nama dari hasil penjaringan bakal calon bupati pinrang dan wakil Bupati Pinrang pada pilkada ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB.


Namun, hingga saat ini PKB Pinrang belum menerima informasi mengenai kandidat yang direkomendasikan oleh DPP PKB, meski sejumlah daerah lain sudah diumumkan.


“Prosesnya bertahap, kalau Pinrang 3 calon sudah baru mengikuti fit and proper test, Uji Kepatutan dan Kelayakan (UKK) baru kemarin. sudah bisa keluar namanya ,” ujar Ketua DPC PKB Pinrang, H.Alimuddin Budung


Ketua PKB Pinrang menyampaikan bahwa nama-nama yang diajukan ke DPP sesuai dengan pendaftar yang mengembalikan formulir saat proses rekrutmen berlangsung.


"Kita sudah Mengirim ke DPP 3 (tiga) nama, Ahmad jaya Baramuli (AJB), Usman Marham (UM, dan Abdillah Natsir (AN) dan Saat ini Instruksi DPP PKB untuk kembali memperpanjang pendaftaran dan kembali di jadwalkan,"pungkasnya. (Rls/har)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update