-->

Notification

×

Indeks Berita

PC Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Bandung Raya Periode 2024/2025 Resmi Di Lantik.

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T05:47:22Z

PC Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Bandung Raya Periode 2024/2025 Resmi Di Lantik.


BANDUNG,--Pelantikan Pengurus Cabang ,(PC) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Raya Bandung Raya (PC Ipmil Raya Bandung Raya) mengusung tema sinergi bersama dalam satu karya, kekal merawat ikatan dalam bingkai keipmilan.


Acara Pelantikan PC Ipmil Raya Bandung Raya dilaksanakan pada Minggu 9 Juni 2024 di Gedung Multimedia Bandung Techno Park. 


Acara yang berlangsung hikmat tersebut di Hadiri Oleh Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya Jawa Barat, Perwakilan Dewan Pembina PC Ipmil Raya Bandung Raya, Ketua Umum Pengurus Besar Ipmil Raya dan jajaran, beberapa Organisasi Daerah Sulawesi Selatan yang berada di Bandung Raya, Juga ikut hadir Presiden Mahasiswa Telkom University.


Harris Putra Rifai sebagai Ketua Terpilih PC Ipmil Raya Bandung Raya mengungkapkan bahwa organisasi ini adalah wadah silaturahmi bagi segenap pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Tana Luwu yang ada di Bumi Pasundan. 


"Sebagai mahasiswa  yang ada dirantau tentu fokus utama kita menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai pelajar dan mahasiswa, Namun saya juga mengharapkan bahwa Kader Ipmil Bandung ini dapat bersinergi,interaksi, integrasi dan berkolaborasi dengan segenap element masyarakat terkhusus masyarakat Sunda yang ada di wilayah Bandung Raya ini,"ujarnya 


Salah satu Dewan Pembina PC Ipmil Raya Bandung Raya kakanda Andi Fachrie Lantera dalam sambutan beliau mengatakan bahwa hadirnya Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Luwu di Bandung ini merupakan kesyukuran kita bersama, karena di wilayah Bandung ini kita dapat menjumpai berbagai macam suku bangsa yang ada di Indonesia ini saling interaksi dan berkolaborasi bersama dalam berbagai hal demi tercapainya Indonesia Mandiri.


" Wija to Luwu harus ikut andil dalam menyongsong Indonesia mandiri, Indonesia Emas di masa mendatang,"ungkapnya 


Sementara itu, Dewan Pembina PC Ipmil Raya Bandung Raya Prof. Dr. H. Abdul Azis Wahab dalam sambutannya juga menekankan agar dengan hadirnya Pengurus Cabang ini dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa Luwu.


 "Mengharapkan agar Pengurus Cabang dapat membawa diri dengan baik, menampilkan bgmana kita sebagai orang Luwu diperantaun dalam menuntut ilmu, semoga cita cita dari apa yang didambakan sejak kita dirantau ini sampai kita menyelesaikan studi kita terwujud dengan baik,"pungkasnya.(***)


Penulis: A.Zainal

Editor Redaksi 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update