-->

Notification

×

Indeks Berita

Pj Bupati Pinrang Terima Kunjungan LPPM Unhas, FK Unhas, PHBI Dan KPMP Pinrang

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T15:20:41Z

Pj Bupati Pinrang Terima Kunjungan LPPM Unhas, FK Unhas, PHBI Dan KPMP Pinrang 


PINRANG,- - Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil menerima kunjungan pihak LPPM Unhas dan Fakultas Kedokteran Unhas, Selasa (4/6/2024) di ruang Rapat Bupati Pinrang. 


Kunjungan pihak LPPM Unhas menemui Pj Bupati Pinrang sehubungan rencana pelaksanaan kegiatan pengabdian terhadap masyarakat  dalam rangka peringatan Dies Natalis Unhas Ke - 68 yang dilaksanakan di Kabupaten Pinrang. 


Sehubungan dengan itu, Pj Bupati Pinrang menyambut baik rencana tersebut. Menurutnya rencana kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan membantu Pemerintah Daerah dalam proses pembangunan di Kabupaten Pinrang.


Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil juga menerima audiens Fakultas Kedokteran Unhas yang sedianya akan melakukan kegiatan edukasi terkait Kesehatan masyarakat yang sangat disambut baik oleh Pj.Bupati Ahmadi Akil.




Sementara itu, pada Audiens selanjutnya, Pj.Bupati Ahmadi Akil menerima kunjungan dari Panitia Hari Besar Islam yang meminta petunjuk Pj.Bupati Pinrang terkait lokasi pelaksanaan Salat Idul Adha tahun 1445 H.


Ahmadi Akil pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, lokasi pelaksanaan Salat Idul Adha diharapkan bisa ditentukan beberapa hari mendatang dengan memperhatikan kondisi cuaca yang dikhawatirkan masih terus mengalami anomali atau perubahan dalam waktu yang sangat cepat.


Pj Bupati Pinrang di waktu yang sama juga menerima audiens Pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP).


Ahmadi Akil menyampaikan pentingnya membangun kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk dari kalangan mahasiswa untuk kepentingan bersama menuju Pinrang yang maju dan sejahtera.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Diskominfosandi Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update