-->

Notification

×

Indeks Berita

Pj Bupati Pinrang Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T06:46:58Z

  

Pj Bupati Pinrang Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Atas Pengelolaan dan Tanggungjawab Keuangan Negara



PINRANG, - Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil menghadiri kegiatan Penyampaian Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Atas Pengelolaan dan Tanggungjawab Keuangan Negara, Senin (8/7/2024) di Jakarta Convention Center, Jakarta.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Nasional.


Kegiatan ini dihadiri Presiden Ir Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Menteri dan Kabinet Indonesia Maju, serta seluruh Kepala Daerah Gubernur, Bupati, dan Wali Kota.




Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) mengusung tema ‘Menguatkan Pondasi Keuangan NegaraMenuju Indonesia Emas 2045’. Penyampaian LHP LKPP dan IHPS II TA 2023 diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Isma Yatun kepada Presiden Jokowi.


Presiden Jokowi menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta terima kasih kepada BPK RI yang telah melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan negara dan terus meningkatkan profesionalismenya dalam fungsi pemeriksaan.


“Juga saya ingin menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah atas predikat WTP dalam Laporan Keuangan Pemerintah tahun ini,” kata Presiden Jokowi mengapresiasi dalam sambutannya.


Pj Bupati Pinrang menghadiri kegiatan ini didampingi Inspektur Kabupaten Pinrang M. Aswin.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Prokopim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update